Saturday, February 4, 2012

(JORDAN) Dokumentasi ketika Si Rifqoh Milad

Sabtu, 31 Desember 2011. Hari itu ada dari teman kita di Jordan yang sedang milad yaitu ust Aziz(alm.) dan si rifqoh. Ane sih udah ngedenger klo hari ini bakal ada bakar2 ayam & sate buat yang milad dan sekalian tahun baru-an. ane ikut bantu2-in juga soalnya. Si rijal sama si salsa pentolannya ni acara. Kayaknya ada 'sesuatu' diantara mereka ya.. ehmm2..
Akhirnya kita mulai bakar2nya setelah isya' bertempat di lantai paling atas. ane, bintang, umar, ust sulton, mba ria, rijal dan ust. jalil ditemani mba sarah & muhammad dan Azis & istrinya ikut membantu bakar2-an. Tapi ternyata baru selesai jam 11 malem. Akhirnya kita makan dah tuh, dan habis makan ternyata ada acara 'ceplok' telor. Ane yg tanggal miladnya udah lewat 10 hari jadi korban. Rambut ane lengket2 gitu kan jadinya. hueek.. Setelah sebelumnya diputerin slide tentang kita. Sebenernya isi slide nya biasa aja, yg keren cuma pas ada foto ane nya doank. Sumpah, keren banget tuh foto..

Udah ah ngocehnya, ni dokumentasinya.......



M.1. Bergaya foto di sekitar panggangan.

M2. Bukannya bantuin manggang malah foto2 di pojok. 
-umar  dan ust sulton-


M3. Bergaya lagi.

M4. Pasangan muda yg tampak serasi.

M5. Akhirnya matang masakannya, saatnya makan.... ( di Lt.4 )


M6. Tuh dia hasil kita bakar2-an.


M7. Suasana disana ketika makan2. ( si umar lucu )


M8. Pada terpana melihat betapa kerennya yg memfoto. ( ane )


M9. "Mantep nih makanannya, mau coba..??"


M9. Serasi sekali mereka yah..



M10. Ane Bergaya motong kue setelah di'ceplokin' telor sama orang2 yg tdk bertanggung jawab.


M11. "Umm... Lezat kayaknya nih kue.."


M12. "mar, biasa aja mukanya.."

M13. Yang harusnya di'ceplokin' telor sebenernya nih orang. Malah ane yang kena.


M.14 "Peace... Cantik2-an kita.."

M15. All Woman bergaya.

0 comments:

Post a Comment