Saturday, December 24, 2011

(JORDAN) Foto2 pas waktu di Jordan



Assalamualaikum. Sorri aja nih bro, gara2 internet nya lagi lemot jadi gw cuma bisa ngupload poto pas di Jordan cuma segini doank. Nanti Insya Allah poto selanjutnya bakal menyusul deh...


  Ini foto pas qt nyari jaket tebel buat musim dingin di Abdali. Poto bareng sama yang jualan.
 Gw yg paling kanan paling keren...
Abdali = Tempat jual-beli barang second tapi masih bagus. Pasarnya cuma ada di hari Kamis & Jum'at. Pokoknya barang2 disini pada murah2,tempat favorit mahasiswa Indonesia klo mau Shopping. Asal bisa milih mana barang yg bagus dan yang jelek serta kagak malu buat nawar 100 ribu (10 JD = Jordan Dinnar ) bisa dapet jaket tebel 2 disana.

Klo ini pas qt lagi Muroja'ah (beneran ini,gak cuma buat poto2 doank). Gw lg nyimak temen gw (si Bintang) baca. Ini lagi di salah satu kamar di Syaqqoh (rumah) qt.


Klo ini salah satu makanan favorit orang Yordan, namanya Mansaf. Ni makanan paling digemarin orang2 sana. Pas kawinan bikin mansaf, tasyakuran bikin mansaf, ada tamu bikin mansaf sampe klo ada yg meninggal juga mansaf. Gak tau gw gimana masaknya, pokoknya itu ada nasi, daging kambing, sama yang paling aneh ada susu nya. Dan itu juga susu kambing....( masya Allah,bau kambing nya kerasa bener). Sumpah...
Cobain aja nanti klo ke Jordan yah.................................


Klo ini pas qt lagi rihlah ke makam2 sahabat yang wafat di Jordan. Klo yg poto ini pas di makam sahabat Abu Ubaidah bin Jarrah. 
Dari kiri : Syekh Mahmud, Bintang, GW, Umar, Salsa, Rifqoh


Ini poto gaya kita pas di tempat reruntuhan kerajaan romawi lama. Itu gw bareng si Umar ( yg pake tpi maher zein ) be-gayanya.... hhaha

0 comments:

Post a Comment