Saturday, December 13, 2014

MTQ Mahasiswa Nasional XIV di Padang

Alhamdulillah, pada 23-29 Juni 2013 ane bisa berlomba sekaligus jalan-jalan ke Padang, Sumatra Barat dalam agenda MTQ Mahasiswa Nasional XIV. Dapat pengalaman seru, dapet teman baru, dapet informasi baru, dan bisa ketemu lagi sama teman lama ketika belajar bareng di Yordan dulu. Itu lho si ceriwis Salsabila.

udah ah openingnya, yuk kita liat hasil dokumentasinya. hhee..

sebelum keberangkatan (bandara raden intan Lampung)
ki-ka : eka (LCT), oji (tilawah), ismet (hafalan 5 juz), maqbul (hafalan 1 juz), ane (hafalan 2 juz)


sampai deh di Bandara Minangkabau, Sumatra Barat

Orang-orang tampan berfoto-foto dulu di dalam bandara Minangkabau.
ki-ka : ane (hifdzil 2 juz), ari (), odin (tartil), oji (tilawah), ismet (hifdzil 5 juz), eka (), maqbul (hifdzil 1 juz), kak nashir (khot/kaligrafi)



berfoto di acara Pembukaan MTQ.ki-ka (oji, ane, ismet, ust tirmidzi)

bertemu teman lama, teman di pondok rafah. harisul islam namanya.

setelah lomba, esoknya kita jalan2 ke bukittinggi. berfoto di depan jam gadang.
jangan lupa nomor 3 ya..

siangnya ke bukittinggi, malamnya jalan-jalan keliling padang.
ki-ka : ismet, ane, sandi (LO kami ketika disana, sekarang dia jadi Gubernur Bem Pertanian)

berfoto di depan gua Jepang, bukittinggi

masuk ke gua jepang, bukittinggi

orang-orang tampan narsis

foto seluruh peserta kontingen dari Unila, Bukittinggi.

baru bangun tidur, eh tiba-tiba difoto. bersama sandy (LO/pendamping kontingen kami)


0 comments:

Post a Comment